Merupakan landasan perilaku insan PT PLN Mandau Cipta Tenaga Nusantara untuk mewujudkan praktik manajemen risiko dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab mendukung bisnis dan operasi perusahaan sesuai dengan 18 panduan perilaku AKHLAK.
Memegang teguh kepercayaan yang diberikan.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Memenuhi janji dan komitmen.
2). Bertanggung jawab atas tugas, keputusan dan tindakan yang dilakukan.
3). Berpegang teguh kepada nilai moral dan etika.
Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan standar profesional yang tinggi.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah.
2). Membantu orang lain belajar.
3). Menyelesaikan tugas dengan kualitas terbaik.
Kami percaya pada kekuatan kerjasama tim untuk mencapai tujuan bersama.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya.
2). Suka menolong orang lain.
3). Membangun lingkungan kerja yang kondusif.
Kami mendorong kreativitas dan inovasi untuk terus berkembang dan memberikan solusi terbaik.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Menjaga nama baik sesama karyawan, pimpinan, BUMN dan Negara.
2). Rela berkorban untuk mencapai tujuan yang lebih besar.
3). Patuh kepada pimpinan sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan etika.
Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan ramah.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Cepat menyesuaikan diri untuk menjadi lebih baik.
2). Terus-menerus melakukan perbaikan mengikuti perkembangan teknologi.
3). Bertindak proaktif.
Kami berkomitmen untuk menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi.
2). Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah.
3). Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama.
Memegang teguh kepercayaan yang diberikan.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Memenuhi janji dan komitmen.
2). Bertanggung jawab atas tugas, keputusan dan tindakan yang dilakukan.
3). Berpegang teguh kepada nilai moral dan etika.
Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan standar profesional yang tinggi.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah.
2). Membantu orang lain belajar.
3). Menyelesaikan tugas dengan kualitas terbaik.
Kami percaya pada kekuatan kerjasama tim untuk mencapai tujuan bersama.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya.
2). Suka menolong orang lain.
3). Membangun lingkungan kerja yang kondusif.
Kami mendorong kreativitas dan inovasi untuk terus berkembang dan memberikan solusi terbaik.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Menjaga nama baik sesama karyawan, pimpinan, BUMN dan Negara.
2). Rela berkorban untuk mencapai tujuan yang lebih besar.
3). Patuh kepada pimpinan sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan etika.
Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan ramah.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Cepat menyesuaikan diri untuk menjadi lebih baik.
2). Terus-menerus melakukan perbaikan mengikuti perkembangan teknologi.
3). Bertindak proaktif.
Kami berkomitmen untuk menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.
Perwujudan dalam perilaku:
1). Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi.
2). Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah.
3). Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama.
Tata Nilai Management resiko yang menjadi landasan perilaku seluruh insan PT PLN Mandau Cipta Tenaga Nusantara dalam mewujudkan Pratik Managemen resiko di dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dan mendukung bisnis dan operasi yang dijalankan perusahaan adalah: